Kamis, 26 Desember 2013

Evolusi Diri


Selamat menyambut dan menikmati dini hari ini :)





Buat kamu yang masih stay cool, nongkrongin sesuatu ( kalau gw sih udah biasa nongkrongin tugas sampai dini hari ).

Liburan kemaren, 12 jam gw nonstop ( tanpa hitung waktu gw buat makan & sholat lohh ). Gw habisin waktu gw buat bertatap muka dengan si muka petak. Eittsss, bukan spongebob loh :D haha tapi komputer. Karena deadline tugas makalah gw tinggal 48 jam lagi. Hemm, gw dikejar deadline dan gw harus belajar juga buat UAS praktikum sabtu ini. Tapi, gw yakin pasti bisa melewatinya. Gak masalah badan pegel asal jangan sampe otak gw yang pegel buat hadapin jalan menuju cita-cita gw. Makalah rempong tersebut, belum kelar-kelar juga padahal udah 3 hari berturut-turut gw ngerjainnya. Ngapain aja gw sebelumnya?


Di postingan kali ini gw ber-evolusi  dari si cupu menjadi si koplak :D haha lol. Ini nih, akibat gw kelamaan online. Udah beberapa postingan blog temen yang gw baca. Ternyata gw aja yang dari kemaren masih cupu sampai sekarang. Maksud gw posting dengan bahasa keseleo kaya gini, bukan karena gw pengen ikut-ikutan. Melainkan, gw cuma pengen buktiin bahwa gw juga bisa berubah. Walaupun gw jamin ini bakalan cuma bentar & nggak nunggu lama lagi sederet kata-kata baku akan menghiasi blog ini. Yahh, hidup ini dinikmati aja. Nggak perlu jadi orang lain untuk jadi yang terbaik. Tapi, jadi diri sendiri itu jauh lebih baik dan jauh lebih berarti.

Sekian dulu, postingan evolusi gw. Lebih & kurangnya gw minta maaf karena gw juga manusia biasa sama seperti anda :D, bye selamat beristirahat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan bila anda tidak ingin menampilkan pesan komentar.